Kejaksaan Negeri Labuhanbatu
Berita

JMS Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Kembali Hadir di Tahun 2023 dengan kali ini sekolah yang dituju adalah SMAN 1 Marbau

Jaksa Masuk Sekolah (JMS) kembali hadir di Tahun 2023 dengan mengusung  Tema Umum yaitu #JAMSekolah (Jaksa Motivator Sekolah). Kamis tanggal 09 Februari 2023 pukul 09.00 Wib Kejari Labuhanbatu mengadakan JMS di SMA Negeri 1 Merbau dengan tema “Peran Teknologi Informasi Dan Dampak Hukum Akibat Penyalahgunaannya.” yang diikuti 50 (lima puluh) orang terdiri dari siswa/siswi, dewan Guru, Kepala Sekolah, serta staff TU.

“Teknologi sebagai sarana penyebaran informasi yang sangat cepat  sehingga memudahkan manusia dalam mencari informasi, tapi tetap ada dampak negatif yang ditimbulkan sehingga ada perbuatan yang dilarang dalam menyampaikan informasi melalui teknologi informasi media sosial” ujar salah satu Narasumber yang menyampaikan pada acara JMS di SMA N 1 Marbau.

Para siswa siswi bahkan guru-guru di SMA N 1 Marbau memberi respon positif dan antusias bertanya tentang kegiatan Kejaksaan Negeri Labuhanbatu dan belajar tentang hukum khususnya dampak hukum akibat penyalahgunaan Teknologi.

Yang diharapkan dari JMS ini adalah para siswa-siswi menjadi generasi penerus bangsa yang bisa mematuhi hukum dan melek hukum agar bisa terhindar dari hukuman yang membuat bangsa ini menjadi negara yang baik.

 

Kegiatan JMS di SMA N 1 Marbau melaui Youtube Kejaksaan Negeri Labuhanbatu

 

 

Related posts

KEJAKSAAN NEGERI LABUHANBATU HENTIKAN PENUNTUTAN BERDASARKAN KEADILAN RESTORATIF PERKARA KEKERASAN DALAM RUMAH TANGGA ATAS NAMA TERSANGKA PENDI SIANTURI

BAKTI SOSIAL dan ANJANGSANA Kejari Labuhanbatu dalam Rangka Memperingati HBA ke 62 dan HUT XXII IAD

Rangkaian Kegiatan HUT Persaja Ke-73 di Kejaksaan Negeri Labuhanbatu