Kejaksaan Negeri Labuhanbatu
Berita

KAJARI LABUHANBATU LANTIK FIRMAN H SIMORANGKIR SEBAGAI KASI INTELIJEN KEJAKSAAN NEGERI LABUHANBATU

 

 

 

 

 

Jum’at, 10 September 2021 sekira pukul 07.30 Wib, bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, Jefri Penanging Makapedua, SH., MH Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu resmi melantik Firman Hermawan Simorangkir, SH., MH menjadi Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Labuhanbatu.

Diketahui, Firman Hermawan Simorangkir, SH., MH sebelumnya menjabat sebagai pemeriksa di Kejaksaan Negeri Nias Selatan di Teluk Dalam dan Syahron Hasibuan, SH mendapat promosi menjadi Kasi Intel Kejaksaan Negeri Deli Serdang di Lubuk Pakam.

Dalam amanatnya, Kajari Labuhanbatu Jefri Makapedua menyampaikan bahwa pengangkatan, penempatan dan alih tugas pejabat di Lingkungan Kejaksaan merupakan sebuah kebijakan dan kebutuhan organisasi serta pembinaan karir yang senantiasa dilakukan secara berkesinambungan.

Mengakhiri sambutan, Kajari Labuhanbatu memberikan ucapan selamat menjalankan tugas dan tanggung jawab kepada Pejabat yang baru dilantik, dengan harapan agar dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru.

Tak lupa ucapan selamat yang luar biasa kepada Syahron Hasibuan yang telah berhasil mendapat kepercayaan pimpinan sebagai Kasi Intelijen pada Kejaksaan Negeri tipe A di Lubuk Pakam, kiranya gagasan dan buah pikir positif yang dilahirkan disini tetap dibawa ketempat baru atau dimanapun tugas nantinya. “tambah Kajari Labuhanbatu”.

“Dalam rangka meningkatkan kinerja yang optimal dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat di daerah lingkungan Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, saya meminta kepada saudara agar selalu ikhlas, profesionalitas dan berintegritas dalam melaksanakan tugas serta menjadi contoh yang baik bagi jajaran dan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. Saya yakin penempatan saudara pada posisi yang baru akan semakin memberikan nilai tambah dan manfaat bagi kemajuan institusi Kejaksaan, khususnya Kejaksaan Negeri Labuhanbatu”. Tutupnya.

Related posts

Kejari Labuhanbatu Melakukan Pemusnahan Barang Bukti Perkara Tindak Pidana Umum

kejarilabuhanbatu

Kajari Labuhanbatu Pimpin Apel Peringatan HUT PJI ke-26 Tahun 2019

kejarilabuhanbatu

Kejari Labuhanbatu Perpanjang MoU dengan BPJS Kesehatan

kejarilabuhanbatu