Kejaksaan Negeri Labuhanbatu
Berita

Adhyaksa Peduli Vaksinasi, Kejari Labuhanbatu Kembali Gaungkan Vaksin Untuk Pelajar Labura

Setelah sukses menggelar vaksin kepada pelajar Labuhanbatu beberapa waktu lalu, Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua, SH. MH,  melalui Adhyaksa Peduli Vaksinasi berkolaborasi dengan Pemkab Labuhanbatu Utara menggelar vaksinasi massal Covid-19 untuk pelajar dan masyarakat umum, hari ini Senin, 6 Desember 2021 di Halaman Puskesmas Aek Kanopan Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua, SH.MH. sebagai salah satu unsur forkopimda yang aktif dalam upaya membantu dan mendukung pemerintah dalam menuntaskan target dan percepatan vaksinasi di Kabupaten Labuhanbatu Utara, dengan terus mendorong dengan melakukan sosialisasi untuk suksesnya pemerintah daerah dalam memberikan vaksin ke masyarakat dan juga turut andil secara edukatif untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan maupun kesempatan.

Target utama program Adhyaksa Peduli Vaksinasi adalah pelajar atau peserta didik yang berumur 12 tahun keatas.

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara didampingi Kadis Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Utara dalam kesempatannya juga turut melakukan peninjauan kegiatan Adhyaksa Peduli Vaksinasi bersama Pemkab Labuhanbatu Utara tersebut. Ucapan terima kasih dan apresiasi disampaikan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara atas kegiatan vaksin yang digelar Kejaksaan Negeri Labuhanbatu melalui Adhyaksa Peduli Vaksin. Dimana target vaksin adalah peserta didik, yang bertujuan untuk mempercepat terciptanya herd immunity dan program pembelajaran tatap muka secara penuh segera terealisasi.

Kegiatan  vaksinasi bersama Pemkab Labuhanbatu Utara kali ini berhasil melakukan penyuntikan kepada 272 siswa/siswi dan masyarakat/umum, dilakukan selama 1 hari secara berjadwal dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Hadir dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, Wakil Bupati Labuhanbatu Utara, Kepala Dinas Kesehatan Kab Labuhanbatu Utara, Kasi Intelijen, Kasi Pidsus, dan Kepala Puskesmas Aek Kanopan.

 

Related posts

Kejari Labuhanbatu Gelas Rapat PAKEM

Kejari Labuhanbatu Gelar Sidang Daring (online)

kejarilabuhanbatu

Kejari Labuhanbatu Terima Tahap II Tersangka “KH” Kasus TPK Pengelolaan APBDes Lobu Rampah TA. 2017

kejarilabuhanbatu