Kejaksaan Negeri Labuhanbatu
Berita

Adhyaksa Peduli Vaksinasi, Kejari Labuhanbatu Gelar Vaksin Untuk Pelajar dan Masyarakat

Dalam mendorong suksesnya program pemerintah memberikan vaksin ke semua lapisan masyarakat, Kejari Labuhanbatu melalui Adhyaksa Peduli Vaksinasi berkolaborasi dengan Pemkab Labuhanbatu menggelar vaksinasi massal Covid-19 untuk pelajar dan masyarakat, hari ini Kamis, 25 November 2021 di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Labuhanbatu.

Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua, SH.MH. sebagai salah satu unsur forkopimda yang aktif dalam upaya membantu dan mendukung pemerintah dalam menuntaskan target vaksinasi di Kabupaten Labuhanbatu terus mendorong dengan melakukan sosialisasi untuk suksesnya pemerintah daerah dalam memberikan vaksin ke masyarakat dan juga turut andil secara edukatif untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan maupun kesempatan.

Target utama program Adhyaksa Peduli Vaksinasi adalah pelajar atau peserta didik yang berumur 12 tahun keatas. Peserta didik tingkat SMP maupun SMA  juga merupakan sasaran Kejaksaan dalam program edukatif Jaksa Masuk Sekolah (JMS).

Kegiatan  vaksinasi bersama Pemkab Labuhanbatu kali ini berhasil melakukan penyuntikan kepada 194 siswa/siswi dan 103 orang masyarakat/umum, dilakukan selama 1 hari secara berjadwal dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Bupati Labuhanbatu didampingi Kadis Kesehatan dalam kesempatannya melakukan peninjauan kegiatan Adhyaksa Peduli Vaksinasi bersama Pemkab Labuhanbatu tersebut. Ini merupakan bentuk dukungan instansi vertikan seperti Kejaksaan dalam mewujudkan target vaksinasi sebanyak 70% sampai akhir Desember 2021. Ucapan terima kasih dan apresiasi disampaikan Bupati Labuhanbatu atas kegiatan vaksin yang digelar Kejaksaan Negeri Labuhanbatu. Apalagi terhadao peserta didik yang saat ini melakukan pembelajaran tatap muka.

Hadir dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, Bupati Labuhanbatu, Kepala Dinas Kesehatan Kab Labuhanbatu, Kasubagbin, Kasi Intelijen, Kasi Pidum, Kasi Pidsus, Kasi Datun, dan Kasi PBBBR.

Related posts

Kades Perk Halimbe Ditahan Kejari Labuhanbatu

kejarilabuhanbatu

Terdakwa “WS” Kasus Tindak Pidana Korupsi Dalam Pengelolaan APBDes pada Desa Perkebunan Halimbe TA. 2019 Terbukti Secara Sah dan Bersalah

Penandatanganan Piagam Kerjasama Bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara Antara Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dengan Kejaksaan Negeri Labuhanabatu