Kejaksaan Negeri Labuhanbatu
Berita

Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia di Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Tahun 2017

Bahwa Pada hari Jum’at tanggal 08 Desember 2016 sekira pukul 08.00 Wib bertempat di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Labuhanbatu telah diselenggarakan Upacara Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional tahun 2017. Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional ini bertemakan ”Bergerak Besama Memberantas Korupsi Untuk Mewujudkan Masyarakat yang Sejahtera”, dimana hal itu dimaksudkan bahwa menggambarkan suara arah dan tujuan pemberantasan korupsi yang terukur yang dilandasi dengan kejujuran dan harus dilakukan secara bersama-sama antara masyarakat dengan instansi-instansi yang terkait demi kesehjateraan rakyat.

 

 

Sehubungan Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional Kejaksaan Negeri Labuhanbatu telah melakukan beberapa kegiatan antara lain:

  • Pemasangan spanduk Hari Anti Korupsi Internasional bertemakan ”Bergerak Besama Memberantas Korupsi Untuk Mewujudkan Masyarakat yang Sejahtera” pada hari Rabu tanggal 06 Desember 2017 yang bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, depan Kantor DPRD Kabupaten Labuhanbatu dan simpang enam (Jalan Jendral Sudirman Rantauprapat).
  • Menyelenggarakan lomba pidato tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) atau sederajat bertemakan Anti Koupsi yang diikuti sebanyak 25 (dua puluh lima) peserta terdiri dari siswa/siswi tingkat SMA di Kabupaten Labuhanbatu.
  • Melakukan  pembagian stiker dan Pin yang bertemakan Anti Korupsi di Jalan SM. Raja Rantauprapat kepada para pengguna jalan yaitu pengendara sepeda motor, becak bermotor, angkutan umum, mobil dan pejalan kaki serta insan pers.

Related posts

Kejari Labuhanbatu Canangkan WBK 2021

Kejari Labuhanbatu Terima Tahap II Tersangka “KH” Kasus TPK Pengelolaan APBDes Lobu Rampah TA. 2017

kejarilabuhanbatu

Kejari Labuhanbatu Gelar Sidang Daring (online)

kejarilabuhanbatu