Kejaksaan Negeri Labuhanbatu
Berita

Kejari Labuhanbatu Perigati Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2019

Senin, 09/12/2019 Kejaksaan Negeri Labuhanbatu memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2019 dengan melaksanakan Upacara Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2019 di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Labuhanbatu yang dipimpin oleh KUMAEDI, SH. selaku Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu.

Pada Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2019  dengan tema “Bersama Melawan Korupsi, Mewujudkan Indonesia Maju”. Tema yang relevan untuk semakin meneguhkan kembali komitmen dan tanggungjawab bersama untuk saling bahu membahu dalam proses penegakan hukum pencegahan dan pemberantasan korupsi guna memajukan Indonesia.

Pada kesempatannya Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu membacakan amanat Jaksa Agung RI pada Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2019, yang mana momen ini merupakan saat yang baik untuk kita bersama melakukan instropeksi dan evaluasi, guna mendorong perbaikan kualitas kerja kita dalam upaya mewujudkan pemberantasan korupsi yang dapat memenuhi eksppektasi terciptanya “Indonesia Maju” yang bersih dan bebas dari korupsi.

Tutut dalam upacara tersebut seluruh pegawai pada lingkungan Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, antara lain Kasubagbin, Kasi Intelijen, Kasi Pidum, Kasi Pidsus, Kasi Datun, Kasi Barang Bukti, para Kasubsi, Jaksa, taf TU dan tenaga honorer serta generasi milenial terdiri dari Mahasiswa/i Universitas Labuhanbatu (ULB), mahasiswa/i Universitas Al Wasliyah (UNIVA), Siswa/i SMA dan SMP dengan harapan  sebagai upaya dalam melibatkan partisipasi semua komponen bangsa dalam mensosialisasikan melawan korupsi mulai dari tingkat pelajar.

Related posts

Kejari Labuhanbatu Geledah 2 Kantor Desa

Kejari Labuhanbatu Gelar Sidang Daring (online)

kejarilabuhanbatu

Tahap II (Penyerahan Tersangka dan Barang Bukti) a.n ASRARUL HAYAT NASUTION, SKM., MAP

kejarilabuhanbatu