Kejaksaan Negeri Labuhanbatu
Berita

Kejari Labuhanbatu Launching Perpustakaan Online

Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Setyo Pranoto, SH., MH. terus melakukan pembenahan mulai dari sisi oeningkatan kualitas SDM maupun sarana dan prasarana pendukung. Pada hari Rabu tanggal 25 September 2019 Kejari Labuhanbatu meresmikan aplikasi e-library perpustakaan. peresmian secara simbolis dilakukan oleh Setyo Pranoto, SH., MH. Kajari Labuhanbatu.

Acara tersebut juga dihadiri Leo Marpaung Kadis Perpustakaan Kabupaten Labuhanbatu, Kasubagbin, Kasi Pidsus, Kasi Datun, Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan, para Kasubsi, Jaksa dan Pegawai Tata Usaha serta tenaga honorer dan siswa/siswi PKL di lingkungan Kejaksaan Negeri Labuhanbatu.

Dalam kesempatannya Kajari Labuhanbatu Setyo Pranoto, SH., MH. menyampaikan bahwa aplikasi perpustakaan ini adalah salah satu komitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan minat baca khususnya kepada pegawai Kejaksaan Negeri Labuhanbatu. diharapkan perpustakaan ini dapat dimanfaatkan sebagai wahana informasi sesuai dengan kondisi yang ada dan dapat menjadi masukan maupun kritik pemikiran yang positif untuk mewujudkan perpustakaan yang baik dan benar. Serta menjadikan perpustakaan ini sebagai salah satu ikon pelayanan publik guna mewujudkan Kejaksaan Negeri Labuhanbatu WBK dan WBBM.

Aplikasi perpustakaan Kejari Labuhanbatu dapat diakses oleh masyarakat umum melalui “eperpus.kejari-labuhanbatu.go.id” buka setiap hari (senin s/d jum’at) di jam kerja.

 

Related posts

Setyo Pranoto Pimpin Upacara HBA Ke 59 di Kejaksaan Negeri Labuhanbatu

kejarilabuhanbatu

Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Labuhanbatu

Program Jaksa Masuk Sekolah Kejari Labuhanbatu di SMPS Pemda Labuhanbatu