Kejaksaan Negeri Labuhanbatu
Berita

Kajari Labuhanbatu Buka POR HBA Ke-59 Tahun 2019

Kamis 18/07/2019 sekira 08.00 Wib bertempat di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Labuhanbatu telah dilakukan Upacara Pembukaan Pekan Olah Raga (POR) Kejaksaan Negeri Labuhanatu dalam rangka dalam memperingati Digahayu Hari Bhakti Adhuaksa (HBA) Ke-59.  Upacara tersebut dipimpin oleh Setyo Pranoto Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu yang diikuti oleh Para Kasi, Kasubag, Kasubsi, para Jaksa dan Pengawai TU serta tenaga Hononer di lingkungan Kejaksaan Negeri Labuhanbatu dan juga diramaikan atlit Bulu Tangkis Labuhanbatu dan Insanpers yang juga turut dalam kegiatan tersebut. Tema POR HBA Ke-59 ini adalah “Sehat Jasmani Sehat Rohani Untuk Adhyaksa Yang Selaras Berintegritas dan Serasi”. #JunjungTinggiSprotifitas.

Bahwa POR HBA Ke-59 Kejaksaan Negeri Labuhanbatu dilaksanakan selama 2 (dua) hari mulai hari ini Kamis 18 Juli 2019 s/d Jum’at 19 Juli 2019. Cabang Olahraga yang dipertandingkan, yaitu Bulu Tangkis, Catur, Domino, Futsal, Tenis Meja, Lomba Memasak, Mewarnai, dll.

Selain itu, rangkaian kegiatan menyambut HBA Ke-59 Tahun 2019 ini juga dilaksanakan kegiatan sosial seperti Anjangsana ke Panti Asuhan, Silaturrahmi dengan Purnaja, Donor Darah dan Senam Sehat Bersama.

Acara pembukaan POR HBA Ke-59 tersebut dimeriahkan dengan tarian daerah setempat dan pelepasan burung merpati sebagai simbol/tanda pembukaan kegiatan POR telah resmi dimulai.

Related posts

Tahap II (Penyerahan Tersangka dan Barang Bukti) a.n ASRARUL HAYAT NASUTION, SKM., MAP

kejarilabuhanbatu

Kejari Labuhanbatu Terima Pebayaran Denda sebesar Rp. 200 Juta

JMS Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Kembali Hadir di Tahun 2023 dengan kali ini sekolah yang dituju adalah SMAN 1 Marbau

kejarilabuhanbatu