Kejaksaan Negeri Labuhanbatu
Berita

Kejari Labuhanbatu Sosialiasikan Pelayanan Publik Lewat Program Jaksa Menyapa

Kamis 11/07/2019 pukul 15.00 Wib s.d 16.00 Wib Kejaksaan Negeri Labuhanbatu melaksanakan Program Jaksa Menyapa di Pro 1 RRI Medan 94.3 Mhz. Setyo Pranoto, SH., MH (Kajari Labuhanbatu) dan Mhd. Husairi, SH., MH (Kasi Pidsus) selaku Narasumber menyampaikan materi tema “Kejaksaan Negeri Labuhanbatu untuk menuju Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)”.

Kajari Labuhan Batu Setyo Pranoto, SH., MH didampingi Kasi Pidsus M Husairi, Kasubsi penyidikan Aron Siahaan dan Kasubsi Penuntutan Pidsus Hasan Afif Muhammad menerangkan terkait Implementasi 6 (enam) area perubahan yang telah dilakukan Kejaksaan Negeri Labuhanbatu baik manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan manajemen SDM, penguatan akuntabilitas, penguatan pengawasan dan peningkatan kualitas pelayanan publik. dengan maksud dan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sehingga lebih cepat, tepat dan transparan.

 

 

 

Related posts

Tahap II (Penyerahan Tersangka dan Barang Bukti) a.n ASRARUL HAYAT NASUTION, SKM., MAP

kejarilabuhanbatu

Kajari Labuhanbatu Tahan Mantan Kades S3 Aek Nabara Labuhanbatu

kejarilabuhanbatu

Terdakwa “WS” Kasus Tindak Pidana Korupsi Dalam Pengelolaan APBDes pada Desa Perkebunan Halimbe TA. 2019 Terbukti Secara Sah dan Bersalah