Kejaksaan Negeri Labuhanbatu
Berita

Talk Show Jaksa Menyapa Kejaksaan Negeri Labuhanbatu

Bahwa pada hari Selasa tanggal 13 Pebruari 2018 sekira pukul 09.00 Wib bertempat di Radio Siaran Publik Daerah (RSPD) Kabupaten Labuhanbatu, telah dilaksanakan Talk Show Program Jaksa Menyapa Kejaksaan Negeri Labuhanbatu bersama Panwaslu Kabupaten Labuhanbatu.

Bahwa acara Talk Show Program Jaksa Menyapa tersebut diikuti oleh Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, Ketua Panwaslu Kabupaten Labuhanbatu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Labuhanbatu dan Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Labuhanbatu.

 

 

Bahwa narasumber acara Talk Show Program Jaksa Menyapa tersebut adalah SETYO PRANOTO, SH., MH selaku Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu dan MAKMUR MUNTHE, SE selaku Ketua Panwaslu Kabupaten Labuhanbatu yang pada pokoknya memyampaikan, antara lain:

  • Kejaksaan Negeri Labuhanbatu mempunyai slogan “Kenalai Hukum Jauhi Hukuman”.
  • Kejaksaan Negeri Labuhanbatu siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
  • Seluruh kegiatan Kejaksaan Negeri Labuhanbatu berbasis online dan dapat diihat di Website “ kejari-labuhanbatu.go.id “.
  • Dalam pelayanan tilang kepada masyarakat, Kejaksaan Negeri Labuhanbatu telah menyediakan tlang keliling.
  • Kejaksaan Negeri Labuhanbatu bersama Panwaslu Kabupaten Labuhabatu menghimbau kepada masyarakat dalam pelaksanaan Pemilukada agar menghindari politik uang dan isu sara serta menjaga ketertiban dan ketentraman umum di Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara.

Adapun acara Talk Show Program Jaksa Menyapa Kejaksaan Negeri Labuhanbatu merupakan sarana informatif dalam menyampaikan program Kejaksaan Negeri Labuhanbatu dalam bidang pelayanan hukum. Program tersebut diharahapkan dapat menjalin hubungan interaksi antara kejaksaan dan masyarakat guna meningkatkan (public trust) dan kepercayaan masyarakat serta lebih memperkenalkan peran dan tugas Kejaksaan RI dalam penegakan hukum.

Related posts

Kejari Labuhanbatu Terima Pebayaran Denda sebesar Rp. 200 Juta

Kejari Labuhanbatu Melakukan Pemusnahan Barang Bukti Perkara Tindak Pidana Umum

kejarilabuhanbatu

Furkonsyah Lubis, SH. MH Resmi Jabat Kajari Labuhanbatu

kejarilabuhanbatu