Kejaksaan Negeri Labuhanbatu
Berita

Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Hadir di MAN LABUHANBATU melalui program JMS

Rantauprapat – 08 Maret 2023  Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) kembali diadakan oleh Kejaksaan Negeri Labuhanbatu di MAN LABUHANBATU yang mengusung tema “Peran Teknologi Informasi Dan Dampak Hukum Akibat Penyalahgunaannya.” Sebagai narasumber nya adalah PLT Kasubsi B bidang Intelijen Kejaksaan Negeri Labuhanbatu.

Pada kesempatan kali ini, yang menjadi peserta nya adalah siswa-siswi dari perwakilan Osis dan Kelas beserta dengan beberapa guru di MAN LABUHANBATU. Antusias tanya jawab secara langsung antara Narasumber dengan siswa-siswi yang membuat kegiatan menjadi seru. “Kejaksaan tidak lagi dicap dengan istilah Tumpul keatas Tajam kebawah, tetapi sekarang ini Tajam keatas dan Tajam kebawah dengan mengutamakan Hati Nurani” Ujar Narasumber JMS kali ini.

Banyak hal yang ditanyakan oleh siswa-siswi di MAN LABUHANBATU dan bahkan ada seorang siswi di MAN LABUHANBATU yang sudah bercita-cita menjadi JAKSA dari kecil. Saksikan kegiatan JMS di MAN LABUHANBATU di bawah ini atau pun melalui Youtube Kejaksaan Negeri Labuhanbatu

#JaMSekolah

Related posts

Kejari Labuhanbatun Berhasil Laksanakan Penghentian Penuntutan Berdasarkan Keadilan Restoratif

kejarilabuhanbatu

Adhyaksa Peduli Vaksinasi, Kejari Labuhanbatu Gelar Vaksin Untuk Pelajar dan Masyarakat

Kejari Labuhanbatu Perigati Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2019