Kejaksaan Negeri Labuhanbatu
Berita

Jefri Penganging Makapedua Jabat Kajari Labuhanbatu

Bapak Jefri Penanging Makapedua, SH., MH resmi dilantik sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu oleh Bapak IBN Wiswantanu, SH., MH Kajati Sumtera Utara, Selasa, 3 Agustus 2021 di Adhyaksa Hall Kejati Sumut.

Berdasarkan Keputusan Jaksa Agung RI Nomor : KEP-IV-482/C/07/2021 Tentang Pemindah, Pembergentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia, Kumaedi, SH (Kajari Labuhanbatu sebelumnya) mendapat promosi menjadi Asdatun pada Kejati Sulawesi Barat dan digantikan Jefri Penanging Makapedua, SH., MH yang sebelumnya menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja Sulawesi Selatan.

Dalam amanatnya, Kajati Sumut IBN Wiswantanu menyapaikan bahwa pengangkatan, penempatan dan alih tugas pejabat di lingkungan Kejaksaan merupakan sebuah kebijakan organisasi yang senantiasa dilakukan secara berkesinambungan.
“Dalam rangka meningkatkan kinerja yang optimal dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat di daerah lingkungan Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, saya meminta kepada saudara agar selalu ikhlas, profesionalitas, berintegritas dan disiplin dalam melaksanakan tugas serta menjadi contoh yang baik bagi jajaran Saudara dan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.
Kumaedi, SH (Kajari sebelumnya) mengucapkan “terimakasih atas kerjasamanya, dan kami mohon maaf atas kesalahan dan kekurangan kami”.
Dengan semangat “Siap Berinovasi Maksimal Melayani” Kejaksaan Negeri Labuhanbatu dibawah pimpinan Bapak Jefri Penanging Makapedua, SH., MH terus berkarya untuk bangsa guna meningkatkan kepercayaan publik untuk Kejaksaan tercinta, “tambahnya”.

 

Related posts

Kembali KEJARI LABUHANBATU Menyapa Para Pelajar di SMA N 1 BILAH HULU Melaui Program JMS

kejarilabuhanbatu

JAKSA MENYAPA – “Kejari Labuhanbatu Terapkan Keadilan Berdasarkan Restorative Justice”

Tahap II (Penyerahan Tersangka dan Barang Bukti) a.n ASRARUL HAYAT NASUTION, SKM., MAP

kejarilabuhanbatu