Kejaksaan Negeri Labuhanbatu
Berita

Jefri Penganging Makapedua Jabat Kajari Labuhanbatu

Bapak Jefri Penanging Makapedua, SH., MH resmi dilantik sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu oleh Bapak IBN Wiswantanu, SH., MH Kajati Sumtera Utara, Selasa, 3 Agustus 2021 di Adhyaksa Hall Kejati Sumut.

Berdasarkan Keputusan Jaksa Agung RI Nomor : KEP-IV-482/C/07/2021 Tentang Pemindah, Pembergentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia, Kumaedi, SH (Kajari Labuhanbatu sebelumnya) mendapat promosi menjadi Asdatun pada Kejati Sulawesi Barat dan digantikan Jefri Penanging Makapedua, SH., MH yang sebelumnya menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja Sulawesi Selatan.

Dalam amanatnya, Kajati Sumut IBN Wiswantanu menyapaikan bahwa pengangkatan, penempatan dan alih tugas pejabat di lingkungan Kejaksaan merupakan sebuah kebijakan organisasi yang senantiasa dilakukan secara berkesinambungan.
“Dalam rangka meningkatkan kinerja yang optimal dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat di daerah lingkungan Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, saya meminta kepada saudara agar selalu ikhlas, profesionalitas, berintegritas dan disiplin dalam melaksanakan tugas serta menjadi contoh yang baik bagi jajaran Saudara dan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.
Kumaedi, SH (Kajari sebelumnya) mengucapkan “terimakasih atas kerjasamanya, dan kami mohon maaf atas kesalahan dan kekurangan kami”.
Dengan semangat “Siap Berinovasi Maksimal Melayani” Kejaksaan Negeri Labuhanbatu dibawah pimpinan Bapak Jefri Penanging Makapedua, SH., MH terus berkarya untuk bangsa guna meningkatkan kepercayaan publik untuk Kejaksaan tercinta, “tambahnya”.

 

Related posts

Program Jaksa Masuk Sekolah Kejari Labuhanbatu di SMPS Pemda Labuhanbatu

Melalui Penyuluhan Hukum, Kejari Labuhanbatu Turut Andil Dalam TMMD Kodim 0209/LB

Karnaval Mobil Hias Peyanan Masyarakat Kejari Labuhanbatu Tahun 2018

kejarilabuhanbatu