Kejaksaan Negeri Labuhanbatu
Berita

KEJARI LABUHANBATU Hadir di SMAN 2 Rantau Utara melalui Program JAKSA MASUK SEKOLAH (JMS)

Rantauprapat – Selasa, 25 Oktober 2022 di SMA N 2 Rantau Utara Kejaksaan Labuhanbatu melakukan program Jaksa Masuk Sekolah (JMS). Kejaksaan Negeri Labuhanbatu kembali menyapa siswa-siswi di tingkat SMA di Rantauprapat dalam rangka Penyuluhan Hukum yang bertema “Peran Teknologi Informasi dan Dampak Penyalahgunaanya serta Peradilan Anak dan Hukuman Perkara Tingkat Anak”.

Sebagai narasumber pada JMS ini yaitu Plh. Kasi Intelijen dan sebagai Kasubsi B Bidang Intelijen, Jaksa Fungsional di bidang Intelijen  dan Kasubsi di bidang Tindak Pidana Khusus yang pada pokok penyampaiannya menyampaikan kewenangan Kejaksaan dalam penuntutan di system persidangan baik di tingkat anak dan dewasa.

Antusias yang sangat tinggi dari siswa – siswi SMA N 2 Rantau Utara dalam belajar mengenal hukum melalui beberapa materi yang disampaikan narasumber tersebut. Diharapkan nantinya siswa-siswi SMA di Labuhanbatu khususnya siswa – siswi SMA N 2 Rantau Utara semakin bisa memahami hukum dan bisa mengenal instansi Kejaksaan yang dekat pelajar salahsatunya melalui program JMS.

Berikut Video Keseruan JAKSA MASUK SEKOLAH (JMS) di SMAN 2 Rantau Utara :

Related posts

Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Gelar Rapid Test 68 Pegawainya

2 Orang Saksi Dihadirkan JPU Terkait Dugaan Tindak Pidana Korupsi Dalam Pengelolaan APBDes pada Desa Bulungihit TA. 2016 s/d 2019

kejarilabuhanbatu

Kejari Labuhanbatun Berhasil Laksanakan Penghentian Penuntutan Berdasarkan Keadilan Restoratif

kejarilabuhanbatu