Kejaksaan Negeri Labuhanbatu
Kejati Sumut

Kejati Sumut Gelar Sosialisasi, Supervisi dan Evaluasi Bidang Intelijen Tahun 2018

Kejati Sumut Gelar Sosialisasi, Supervisi dan Evaluasi Bidang Intelijen Tahun 2018

Medan : Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) menggelar Kegiatan Sosialisasi, Supervisi dan Evaluasi Kinerja Bidang Intelijen Tahun 2018 di Aula Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Kamis (20/9) dibuka secara resmi oleh Wakajatisu Yudhi Sutoto didampingi Asisten Intelijen Leo Simanjuntak.

Dalam arahannya, Yudhi Sutoto menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi, supervisi dan evaluasi sangat penting bagi institusi kejaksaan. Dalam kesempatan ini, beberapa narasumber sudah hadir untuk memberikan beberapa materi agar peserta semakin memahami tugas pokok dan fungsinya.

“Selain sebagai acara sosialisasi, kegiatan ini juga sekaligus sebagai evaluasi terhadap program kerja yang sudah dijalankan dan akan dijalankan ke depan,” kata Yudhi Sutoto.

Narasumber yang menyampaikan materi adalah Kordinator pada Direktorat B Juniman Hutagaol, ada juga Kasubdit Investasi dan Penerimaan Negara pada Direktorat C Irwan Sinuraya, Kasubdit PAM Pembangunan Infrastruktur Energi SDA dan Iptek pada Dir D Didi Suhardi, Kasubdit Produksi Intelijen pada Direktorat E R. Esfahrin, kemudian Kabag Subproglapnil pada Setjam Intelijen Adnyana serta Rike Yolanda selaju Fungsional Sandiman.

Kegiatan Sosialisasi, Supervisi dan Evaluasi Kinerja Bidang Intelijen Tahun 2018 dihadiri Kordiinator bidang Intel, seluruh Kasi Intel dilingkungan kerja Kejatisu, Kacabjari dan Kasi Intel Kejari se-Sumut.

Beberapa materi yang disampaikan, narasumber dari Kejaksaan Agung juga membahas terkait pentingnya memaksimalkan fungsi Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D).

Pada saat evaluasi dari tiap Kejari, seluruh peserta yang hadir diingatkan agar melaporkan kinerjanya setiap bulan, tidak menunda-nunda pembuatan laporan dan selalu mengkoordinasikan setiap laporan dengan Kajari masing-masing.


Sumber : Kejati Sumut

Related posts

Tim Intelijen Kejari Deli Serdang Berhasil Mengamankan DPO Korupsi An. Syamsir

Intel Kejatisu Amankan DPO Terpidana Korupsi Kejari Medan

KEJATISU TAHAN MANTAN KEPALADINAS PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH PEMPROV SUMUT