Kejaksaan Negeri Labuhanbatu
Berita

KAJARI Labuhanbatu BERHASIL Memperoleh Penghargaan TERBAIK PERTAMA Pengawasan dan Pengendalian Efektif 2023

Medan, 5 Desember 2023 – Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, Bapak Furkonsyah Lubis,SH.,MH memperoleh penghargaan prestisius sebagai TERBAIK PERTAMA dalam kategori PENGAWASAN DAN PENGENDALIAN YANG EFEKTIF. Penghargaan ini diberikan dalam acara Kekayaan Negara Award oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Wilayah Sumatera Utara di Aula Rekreasi, Gedung Keuangan Negara Medan.

Penghargaan ini menjadi bukti nyata atas dedikasi dan kinerja luar biasa Bapak Furkonsyah Lubis,SH.,MH dalam melaksanakan tugasnya sebagai kepala kejaksaan Negeri Labuhanbatu. Kategori PENGAWASAN DAN PENGENDALIAN YANG EFEKTIF diakui sebagai salah satu aspek penting dalam menjamin integritas dan efisiensi lembaga kejaksaan.

Bapak Furkonsyah Lubis,SH.,MH menyatakan rasa syukurnya atas penghargaan ini dan mengungkapkan bahwa pencapaian ini tidak terlepas dari kerjasama yang erat antara seluruh anggota kejaksaan di Labuhanbatu. “Penghargaan ini bukan hanya milik saya pribadi, tetapi juga hasil kerja keras seluruh tim kejaksaan di Labuhanbatu. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan menjaga integritas lembaga kejaksaan,” ujar Furkonsyah Lubis,SH.,MH.

Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh aparat Kejaksaan dan memberikan semangat baru dalam menjalankan tugasnya untuk mewujudkan keadilan dan penegakan hukum yang berkualitas di Labuhanbatu, Labuhanbatu utara dan sekitarnya.

Related posts

Kajari Labuhanbatu Buka POR HBA Ke-59 Tahun 2019

kejarilabuhanbatu

Program Jaksa Masuk Sekolah Kejari Labuhanbatu di SMPS Pemda Labuhanbatu

KEJAKSAAN NEGERI LABUHANBATU GELEDAH KANTOR DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN LABUHANBATU UTARA TERKAIT DUGAAN TINDAK PIDANA KORUPSI PENGADAAN PERABOT REHABILITASI RUANG KELAS TINGKAT SD BERSUMBER DANA ALOKASI KHUSUS (DAK) TAHUN 2021

kejarilabuhanbatu