Kejaksaan Negeri Labuhanbatu
Berita

BAKTI SOSIAL dan ANJANGSANA Kejari Labuhanbatu dalam Rangka Memperingati HBA ke 62 dan HUT XXII IAD

Kejari Labuhanbatu – Senin, 18 Juli 2022 sekira pukul 10.00 Wib dengan protokol kesehatan telah dilaksanakan kegiatan bhakti sosial Kejaksaan Negeri Labuhanbatu dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-22 dengan menyerahkan paket sembako berupa paket berisi beras, telur, minyak goreng, susu, bubuk teh, gula dan mie instan kepada Pondok Pesantren Darus Solihin di Jl. Aek Paing Rantauprapat dan Panti Asuhan Hidyatullah di Jl. Aek Tapa B serta paket sembako kepada 2 (dua) keluarga Purnaja Bapak Mahruzar dan Ny. Sunggul Sialagan

Paket sembako diserahkan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) serta seluruh Kepala Seksi Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, beberapa Pegawai Kejaksaan Negeri Labuhanbatu dan ibu-ibu Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Labuhanbatu kepada pimpinan Pondok Pesantren Darus Solihin dan Panti Asuhan Hidyatullah serta kepada para Purnaja ditempat masing-masing.

Kajari Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua,SH.,MH mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kejaksaan untuk membantu meringankan beban masyarakat khususnya anak panti dan pondok pesantren, serta bentuk silahturahmi kepada para Purnaja Adhyaksa.

Video kegiatan bakti sosial dan anjangsana dapat disaksikan di Youtube Kejaksaan Negeri Labuhanbatu atau bisa disaksikan dibawah ini.

Related posts

Dialog Interaktif Jaksa Menyapa Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Triwulan II

Kejari Labuhanbatu dan PT. Pegadaian (Persero) Area Rantauprapat Melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU)

kejarilabuhanbatu

Kembali KEJARI LABUHANBATU Menyapa Para Pelajar di SMA N 1 BILAH HULU Melaui Program JMS

kejarilabuhanbatu