Kejaksaan Negeri Labuhanbatu
Kejati Sumut

Welcome Party Dinner Rapat Kerja Kejaksaan RI Tahun 2018, di Grand Inna Bali Beach Sanur

Bali, 26/11/2018 Acara Welcome Party Dinner Rapat Kerja Kejaksaan RI Tahun 2018 dihadiri oleh Jaksa Agung RI HM. Prasetyo, Wakil Jaksa Agung RI Arminsyah, para Jaksa Agung Muda, Kabandiklat, Para Kajati, Para Asisten, dan Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini seluruh Indonesia serta Peserta Rapat Kerja Kejaksaan RI Tahun 2018.

Ketua Panitia Rapat Kerja Kejaksaan RI, Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Loeke Larasati Agoestina menyampaikan pelaksanaan Raker tahun ini sedikit berbeda dengan raker sebelumnya. Selama ini pelaksanaannya dipusatkan di Jawa, dan Tahun ini digelar di Bali.

Pelaksanaan Raker Kejaksaan di Bali diharapkan dapat memacu semangat seluruh peserta rakernas agar lebih bersemangat dalam menjalankan tugas penegakan hukum di seluruh pelosok negeri.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara Dr. Bambang Sugeng Rukmono.

Kejaksaan Tinggi Bali sebagai tuan rumah pelaksaan Rapat Kerja Kejaksaan RI Tahun 2018 juga menyampaikan kesiapan mereka dalam pelaksanaan raker kali ini

Raker berlangsung sejak Senin 26 November 2018 sampai Jumat 30 November 2018 untuk membahas berbagai topik, kinerja, dan inovasi yang berkaitan dengan upaya penegakan hukum di Indonesia.


Sumber : Kejati Sumut

Related posts

Masuki Rumah Dinas, Kajati Sumut Undang Anak Yatim Piatu

Dialog Penanganan Permasalahan Hukum Dalam Pengadaan Barang Jasa di Lingkungan Kementrian Keuangan Wilayah Sumatera Utara

Kajatisu, Fachruddin SH, MH Silaturahmi Dengan Pegawai Di Jajaran Kejatisu.