Kejaksaan Negeri Labuhanbatu
Berita

Dialog Interaktif Jaksa Menyapa Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Triwulan II

Bahwa pada hari Kamis tanggal 24 Mei 2018 sekirapukul 10.00 Wib bertempat di Radio Siaran Publik Daerah (RSPD) Kabupaten Labuhanbatu 96.5 FM, telah dilaksanakan Dialog Interaktif Jaksa Menyapa Kejaksaan Negeri Labuhanbatu dengan tema “Sosialisasi Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Labuhanbatu”.

Narasumbe acara Dialog Interaktif Jaksa Menyapa tersebut adalah MUHAMMAD JUNAIDI, SH (Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Ngegeri Labuhanbatu) selaku Ketua TP4D Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, yang pada pokoknya memyampaikan tentang peran dan fungsi Kejaksaan dalam mengawal dan mengamankan program pembangunan pemerintah baik daerah maupun pusat.

Respon pendengar setia RSPD 96.5 FM sangat antusias, terlihat dengan beberapa penelpon yang memberikan apresiasi serta mengajukan pertanyaan.

Sosialisasi yang disampaikan adalah peran dan fungsi Kejaksaan tentang mengawal dan mengamankan program pemerintah, sehingga telah sampai ke seluruh lapisan masyarakat pendengar setia RSPD 96.5 FM dimanapun berada. Oleh karena itu program tersebut diperkirakan dapat mendorong peran serta warga masyarakat untuk membantu aparat penegak hukum dalam upaya pencegahan Tindak Pidana Korupsi, dengan demikian akan terwujudnya perbaikan birokrasi bagi percepatan program-program strategis untuk kepentingan rakyat.

 

Related posts

Talk Show Jaksa Menyapa Kejaksaan Negeri Labuhanbatu

Kejari Labuhanbatu Geledah 2 Kantor Desa

Kembali KEJARI LABUHANBATU Menyapa Para Pelajar di SMA N 1 BILAH HULU Melaui Program JMS

kejarilabuhanbatu