Kejaksaan Negeri Labuhanbatu
Kejati Sumut

Masuki Rumah Dinas, Kajati Sumut Undang Anak Yatim Piatu

Medan : Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Fachruddin SH.MH yang baru saja serah terima jabatan dengan Dr. Bambang Sugeng Rukmono yang dipromosikan menjadi Sesjam Datun Kejagung RI menggelar acara memasuki rumah dinas. Kajatisu undang anak-anak yatim piatu, Jumat (26/10) di Jalan Listrik Medan.

Kajatisu Fachruddin menyampaikan terimakasih telah diberi kepercayaan menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara. Fachruddin juga berterimakasih karena berkesempatan memasuki rumah dinas dan berbagi bersama dengan anak-anak panti asuhan.

Anak-anak yang diundang untuk acara masuki rumah dinas adalah anak Panti Asuhan MAS Alwasliyah Gedung Johor Medan dan dari Yayasan Pembangun Didikan Islam Padang Bulan Medan.

Acara syukuran masuki rumah dinas juga dihadiri Wakajatisu Yudi Sutoto, Para Asisten, Kabag TU Eddy Sumarman, Para Koordinator, Kasi penkum Sumanggar Siagian serta undangan lainnya.

Diawali dengan acara doa bersama dan kata-kata sambutan, kemudian dirangkai dengan acara makan bersama dan berbagi berkah dengan anak-anak panti asuhan.


Sumber : Kejati Sumut

Related posts

PENGUMUMAN KELULUSAN SELEKSI BERKAS CPNS KEJAKSAAN RI TAHUN 2018

Pemusnahan Barang Bukti di Kejaksaan Negeri Tapanuli Utara

Kajati Sumut Buka Acara Sosialisasi Peraturan Kejagung dan Peraturan Menteri Keuangan