Kejaksaan Negeri Labuhanbatu
Berita

Lewat Program JAGUL, Kajari Labuhanbatu Sampaikan Penyuluhan Hukum

Labuhanbatu – Senin, 25 April 2022 pukul 17.00 WIB Kajari Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua Melaksanakan Jaksa Gandeng Ulama (JAGUL) di Dusun IV Desa Sidorukun, Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu.

Program ini menggandeng Pengurus Cabang Nahdatul Ulama ( PC NU ) Labuhanbatu dan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu. Program ini berisikan kegiatan Penyuluhan Hukum yg dibawakan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua, S.H., M.H , Tausiyah Agama yang dibawakan oleh Ketua PC NU Ustadz Muhammad Ali Azhar Samosir dan Buka Puasa bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama di desa Sidorukun.

Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu mengatakan bahwa dengan adanya program JAGUL ini bisa memberi pengertian kepada masyarakat bahwa tugasĀ  para penegak hukum bukan hanya menegakkan hukum, tetapi penegak hukum juga harus mampu melihat isi hati nurani rakyat.

Sebelum kegiatan ditutup dengan acara buka bersama, Kajari Labuhanbatu memberi bingkisan kepada masyarakat desa Sidorukun. Masyarakat Sidorukun juga memberikan berupa kenang-kenangan kepada Kajari Labuhanbatu.

Related posts

Kejari Labuhanbatu Terima Tahap II Tersangka “KH” Kasus TPK Pengelolaan APBDes Lobu Rampah TA. 2017

kejarilabuhanbatu

Kejari Labuhanbatu Canangkan WBK 2021

Kajari Labuhanbatu Ucapkan Selamat HUT TNI Ke Mako Dandim 0209/LB