Kejaksaan Negeri Labuhanbatu
Berita

KAJARI LABUHANBATU, KUMAEDI, SH MEMBUKA KEGIATAN VAKSINASI COVID-19 UNTUK SELURUH PEGAWAI KEJARI LABUHANBATU

Jum’at 19 Maret 2021, Kajari Labuhanbatu Kumaedi, SH didampingi Kasi Intelijen Syahron Hasibuan, SH membuka kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Labuhanbatu di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Labuhanbatu.
Kegiatan Vaksinasi Covid-19 bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Utara, dan dihadiri pula oleh Kadis Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Utara dr. Saodah Nasution serta jajarannya yang datang untuk melakukan penyuntikan Vaksinasi Covid 19 kepada 60 orang pegawai dan tenaga honorer dilingkungan Kejaksaan Negeri Labuhanbatu.
Vaksinasi Covid-19 di Kejaksaan Negeri Labuhanbatu dilaksanakan 2 tahap dengan target calon penerima vaksin sebanyak 80 (delapan puluh) orang yang terdiri dari para pegawai Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, Ibu-ibu IAD, dan tenaga honorer.
Dalam kesempatannya, Kajari Labuhanbatu Kumaedi, SH mengatakan bahwa vaksinasi Covid-19 dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam menanggulangi dan mencegah penularan pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung 1 (satu) tahun lebih. Kami sebagai pelayan publik dibidang hukum, yang juga bersinggungan langsung dengan masyarakat termasuk kelompok rentan terhadap penularan pandemi Covid-19 oleh karena itu Kejaksaan termasuk kelompok yang diprioritaskan untuk mendapat vaksinasi Covid-19 dari pemerintah.
Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Kejaksaan Negeri Labuhanbatu dilaksanakan dengan mematuhi dan memenuhi protokol kesehatan antara lain dengan menerapkan yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun dan/atau hand sanitizer.

Related posts

Kejari Labuhanbatu Geledah 2 Kantor Desa

Kajari Labuhanbatu Melakukan Sosialisasi TP4D Kepada Kepala Desa se Kab. Labura

Setyo Pranoto Pimpin Upacara HBA Ke 59 di Kejaksaan Negeri Labuhanbatu

kejarilabuhanbatu