Kejaksaan Negeri Labuhanbatu
Berita

Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Memperingari Hari Olahraga Nasional Ke-36 Tahun 2019

Kejaksaaan Negeri Labuhanbatu melaksakan upacara peringatan Hari Olahraga Nasional Ke-36 Tahun 2019 yang dipimpin Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Muhammad Husairi, SH., MH pada hari Senin tanggal 09 September 2019 bertempat di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Labuhanbatu.

Pada peringatan Hari Olahraga Nasional ke-36 tanggal 09 September 2019, dengan Tema “Ayo Olahraga Dimana Saja dan Kapan Saja” Ini mengandung makna bahwa olahraga itu mudah karena dapat dilakukan dimana dan kapan saja, yang menjadi penting agar masyarakat tidak terpaku bahwa olahraga tidak hanya dapat dilakukan di fasilitas olahraga yang tersedia. Pembangunan di dalam olahraga adalah tidak hanya jasmani tetapi juga dengan sehat rohani kita berarti telah mendukung kebijakan Presiden tentang revolusi mental serta SDM unggul Indonesia maju.

Tutut dalam upacara tersebut seluruh pegawai pada lingkungan Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, antara lain Kasubagbin, Kasi Intelijen, Kasi Pidum, Kasin Datun, Kasin BB, para Kasusbsi, Jaksa dan Staf TU serta tenaga honorer dan siswa/siswa yang sedang melakukan PKL di Kejaksaan Negeri Labuhanbatu.

Related posts

Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Turut Serta Dalam Operasi Katarak Gratis di Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara

Setyo Pranoto Pimpin Upacara HBA Ke 59 di Kejaksaan Negeri Labuhanbatu

kejarilabuhanbatu

KAJARI LABUHANBATU, KUMAEDI, SH MEMBUKA KEGIATAN VAKSINASI COVID-19 UNTUK SELURUH PEGAWAI KEJARI LABUHANBATU