Kejaksaan Negeri Labuhanbatu
Berita

Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-74 di Kejari Labuhanbatu

Sabtu 17/08/2019 dalam memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdaan RI ke-74, Kejaksaan Negeri Labuhanbatu telah melaksanakan upacara yang digelar di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Jl. SM. Raja No. 50 Rantauprapat.

Upacara peringatan HUT RI ke-74 tersebut diikuti seluruh Jaksa dan pegawai Tata Usaha serta tenaga honorer di lingkungan Kejaksaan Negeri Labuhanbatu.

Amanat Jaksa Agung RI, H.M Prasetyo dalam peringatan HUT RI ke-74 ini menyampaikan bahwa Indonesia tahun ini memperingati HUT kemerdekaannya yang ke-74. Dengan diproklamasikannya kemerdekaan Indonesia bukan berarti perjuangan kita merebut kemerdekaan telah selesai, tapi tantangan kita untuk mengisi kemerdekaan ini justru lebih berat dengan tujuan untuk memberikan kesejahteraan kepada seluruh bangsa Indonesia.

Sesuai dengan tema HUT Kemerdekaan tahun ini “SDM Unggul, Indonesia Maju” menjadi momentum bagi institusi Kejaksaan menciptakan sumber daya manusia berkualitas sebagai investasi jangka panjang.

“Dengan SDM yang unggul ini kita akan mampu bersaing dengan bangsa lain, dan memiliki komitmen yang tinggi serta tekad yang bulat dalam menjalankan tugasnya masing-masing”.

Related posts

MoU Antara Kejari Labuhanbatu Dengan BRI Cabang Rantauprapat

kejarilabuhanbatu

Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Labuhanbatu

Kejari Labuhanbatu Hentikan Penuntutan Perkara Penganiayaan Antara Sesama Saudara Kandung

kejarilabuhanbatu