Kejaksaan Negeri Labuhanbatu
Berita

Upacara Menuju Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi WBK dan WBBM Kejaksaan Negeri Labuhanbatu

Senin 28/01/2019 Kejaksaan Negeri Labuhanbatu melaksanakan uparaca menuju zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Kejaksaan Negeri Labuhanbatu di Halaman Kantor Kejari Labuhanbatu.

Upaca tersebut dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu dan diikuti Kasubagbin, Kasi Intelijen, Kasi Pidum, Kasi Pidsus, Kasi Datun, Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan serta para Jaksa, Pegawai Tata Usaha dan tenaga honorer pada di Lingkungan Kejaksaan Negeri Labuhanbatu.

Selanjutnya Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu melakukan pelepasan balon secara simbolis yang didampingi para Kasi dan Kasubagbin dan dilanjutkan penandatanganan komitmen bersama serta fakta integritas untuk membangun Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM yang dilakukan seluruh Jaksa dan Pegawai Tata Usaha ) Kejaksaan Negeri Labuhanbatu.

Penandatanganan komitmen dan fakta integrias yang dilakukan seluruh Jaksa dan Pengawai Tata Usaha Kejaksaan Negeri Labuhanbatu menuju zona integritas Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), hal ini merupakan salah satu bentuk upaya perubahan mindset serta persepsi publik. Penandatanganan komitmen dan fakta integrigas tersebut juga menjadi faktor penentu keberhasilan suatu unit kerja membangun zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Related posts

PENAHANAN Tiga Orang TERSANGKA Perkara Dugaan Tindak Pidana Korupsi DAK TA. 2021 pada Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Utara

Kejari Labuhanbatu Gelas Rapat PAKEM

Setyo Pranoto Pimpin Upacara HBA Ke 59 di Kejaksaan Negeri Labuhanbatu

kejarilabuhanbatu