Kejaksaan Negeri Labuhanbatu
Berita

JMS di SMP Negeri 1 Bilah Hulu Aek Nabara

Kejaksaan Negeri Labuhanbatu kembali melakukan penyuluhan dan penerangan hukum program Jaksa Masuk Sekolah (JMS) di SMP Negeri 1 Bilah Hulu Aek Nabara, yaitu pada hari Selasa 12 Pebruari 2019. Muhammad Junaidi selaku Kasi Intelijen dan Rekawati, SH selaku Kasubagin yang merupakan narasumber menyampaikan materi penyuluhan tentang tugas pokok dan fungsi Kejaksaan sebagai lembaga penegak hukum dan memberikan informasi hukum terkait bahaya penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja baik tawuran.

Bahwa kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) di SMP Negeri 1 Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya dan juga merupakan salah satu rencana kerja bidang Intelijen Kejaksaan Negeri Labuhanbatu tahun 2019 untuk meningkatkan citra Kejaksaan Negeri Labuhanbatu.

JMS juga melakukan pengenalan serta pembinaan hukum sejak dini, sehingga anak-anak bangsa tidak terjerumus dengan pelanggaran hukum, seperti tawuran, narkoba sehingga dapat memberikan pencerahan hukum kepada siswa/siswi dan para guru serta mendukung program pemerintah yang menitikberatkan pada revolusi karakter bangsa bidang pendidikan sebagaimana yang diamanatkan dalam Nawa Cita Presiden RI.

Related posts

Terdakwa “WS” Kasus Tindak Pidana Korupsi Dalam Pengelolaan APBDes pada Desa Perkebunan Halimbe TA. 2019 Terbukti Secara Sah dan Bersalah

Tahap II Perkara Tindak Pidana Korupsi a.n ZULFAHMI LUBIS, DKK

Kejari Labuhanbatu menerima Tahap II a.n SUPRIANTO Als SUPRI