Kejaksaan Negeri Labuhanbatu
Kejati Sumut

Kejatisu Buka Puasa Bersama Warga “Jaga Negeri, Merupakan Peran Jaksa Sebagai Garda Negeri”

Tema : “Jaga Negeri, Merupakan Peran Jaksa Sebagai Garda Negeri”

MEDAN-Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) melalui Bidang Intelijen dan Penerangan Hukum Kejatisu menggelar acara Penerangan Hukum dan Penyuluhan Hukum yang sekaligus dirangkai dengan acara buka puasa bersama aparat kecamatan, kelurahan dan masyarakat yang ada di Kecamatan Medan Kota, Senin (28/5) bertempat di Aula Kantor Camat Medan Kota Jalan Stadion Medan.
Acara Penerangan Hukum dan Penyuluhan Hukum mengusung tema “Jaga Negeri, Merupakan Peran Jaksa Sebagai Garda Negeri” dihadiri Camat Medan Kota Drs. Edi Mulia Matondang, MAP, Lurah dan yang mewakili lurah dari 12 kelurahan di Kecamatan Medan Kota (Kelurahan Pandau Hulu, Pasar Baru, Pusat Pasar, Kelurahan Mesjid, Sei Rengas I, Kota Matsum III, Pasar Merah Barat, Teladan Barat, Teladan Timur, Sudi Rejo I, Sudi Rejo II dan Kelurahan Siti Rejo I). Acara dihadiri oleh Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati Sumut Sumanggar Siagian, Kepala Seksi TI dan Produksi dan Informasi Rizaldi SH.MH, beberapa orang Jaksa Fungsional serta Pemateri dalam acara tersebut adalah Kepala Seksi Sosial Budaya dan Masyarakat Erman Safruddin SH.MH.


Sumber : Kejati Sumut

Related posts

Penandatanganan nota kesepahaman antara kejatisu dan Kanwil BPN dalam rangka peningkatan kerjasama penanganan kasus perdata dan tata usaha negara

Keluarga Besar Kejatisu gelar Buka Puasa Bersama

Kejati Sumut melaksanakan Kegiatan Penerangan Hukum di Kecamatan Medan Amplas