Kejaksaan Negeri Labuhanbatu
Kejati Sumut

Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah di SMA Negeri 7 Medan

Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara mengadakan kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 17 April 2017. Kegiatan JMS berlangsung di SMA Negeri 7 Medan. Tim Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara yang menjadi Nara Sumber dalam kegiatan JMS ini adalah Kepala Seksi Penerangan Hukum Sumanggar Siagian SH.MH, Juliana PC Sinaga SH.MH, Yos Arnold Tarigan SH.MH Jaksa Fungsional pada asintel Kejati Sumut, Amelia Ismi Adli SH.MH, Septryana Amd, Ika Ayu Kartika Lubis Amd, dan Irzan Hafiandy SH.MH Tata Usaha pada Bidang Pekum Kejati sumut.

Kegiatan JMS dimulai pukul 10:00 Wib dan berakhir sekitar pukul 12:00 Wib. Pada kegiatan JMS kali ini diikuti oleh 80 orang siswa-siswi. Antusiasme siswa sangat besar dan terasa kurangnya waktu yang disediakan.

materi yang kami sampaikan adalah “Kenakalan remaja dan Bahaya Narkoba” serta pembentukan mental anti korupsi sejak usia muda dengan motto jujur siapa takut. dan dilanjutkan dengan permainan ular tangga yang bertujuan untuk menambah pengetahuan siswa siswi tentang hukum. Kegiatan tersebut ditutup dengan pembacaan doa dan foto bersama. (ik)


Sumber : Kejati Sumut

Related posts

Tim Intelijen Kejatisu Amankan DPO Pidana Korupsi Chairullah Siregar, Eks Sekdakab Deli Serdang di Bogor

Terbukti Korupsi, BS Dijemput Tim Pidsus Kejati Sumut ke Rantauprapat

KEJATISU MOU DENGAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN BADAN PENGEMBANGAN SDM PERHUBUNGAN ATKP MEDAN

kejarilabuhanbatu